Minggu, 23 Juni 2013

Acer Gandeng Paramount Hadirkan R7 Edisi Star Trek

Copas From : Ayunda W Savitri - Okezone
Jum'at, 21 Juni 2013 19:15 wib
detail berita
Acer Aspire R7 Star Trek Into Darkness Limited Edition (Foto: Svire24)
JAKARTA – Acer kembali menunjukkan kepemimpinannya sebagai pemain terdepan di industri PC dunia dengan meluncurkan Aspire R7, notebook berlayar sentuh dengan desain yang progresif. Tak hanya itu, dalam rilisnya, Jumat (21/6/2013), Acer juga mengumumkan kolaborasinya dengan Paramount Puctures untuk menghadirkan Aspire R7 Star Trek Into Darkness Limited Edition.

Adapun edisi ini sangat terbatas karena hanya akan diproduksi 25 unit saja. Disamping itu juga, hanya akan ada satu unit yang ditawarkan kepada public di seluruh dunia melalui lelang dalam situs eBay pada 14-24 Juni 2013 ini. Selanjutnya, hasil lelang ini akan disalurkan kepada dua organisasi amal, yakni The Mission Continues dan Save the Children.

Aspire R7 Star Trek Into The Darkness Limited Edition ini dirancang khusus dengan logo Star Fleet dari baja dan disempurnakan dengan sand-blast serta permukaan yang dipoles secara halus. Selain itu, setiap pembelian notebook ini juga dilengkapi dengan poster dan tanda tangan para pemain Star Trek Into Darkness serta konten khusus seperti wallpapers, video, soundtrack, dan games.

Sebagai pelengkap, Acer dan Paramount Pictures akan memberikan Certificate of Authenticity untuk pemenang lelang. Peluncuran Aspire R7 Star Trek Into Darkness The Limited Edition menunjukkan keunggulan Acer dalam menghadirkan produk berteknologi terkini serta desain stylish dan premium yang menjawab kebutuhan pasar yang kian berkembang. (amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar